Monday, July 9, 2007
refresing

Guru dan murid
diantar pulang pun dijemput Guru : "Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua...?" Murid : "Benuaaaa....!" Guru : "Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam...!" Guru : "Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang....?" Mudrid : "Carnivora !" Guru : "Kalian ini memang goblok ....Macan adalah binatang yang amat menakutkan...!" Murid : ?????? Guru : "Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si budi jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar...?" Murid : "Darahhh....!" Guru : "Eeee e e eee, Benar benar goblok! Yang benar Dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluarganya kelabakan...!" Murid: "%$%@^#$@^%#$@@#@"
(http://www.palinglucu.com/ )

Harga monas..
suatu hari seorang wisatawan dari daerah timur datang ke jakarta, dia kagum akan keindahan monas.Dia bertanya-tanya kepada semua ornag tentang harga monas. pada suatu hari wisatawan sampai ke daerah menteng, di sana dia bertanya ke pada tukang bajai..
wisatawan : Bang monas berapa harga??
tukang bajai : ( dengan semangat sekali.." 3000 perak deh,ayo cepat naik..keburu macet" sahut tukang bejai yang salah pengertian
wisatwan : #@$$$$ ( bingung)
tukang bajai: gimana??kok mlh bengong..2000 deh..
wisatwan : #@$$%% ( tambah bingung...)
tukang bajai :dasar turis...



posted by tyo web @ 10:52 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang eko


Name: tyo web
Home: magelang, jawa tengah, Indonesia
About Me: aku adalah manusia yang menunggu sentuhan takdir..kuharap takdir akan berpihak padaku karena ku berusaha sepenuh hati tuk mengalahkan ego dari sisi kehidupan yang keras..tak ramah untuk di dekati.hanya kepasrahan dlam usaha dan doa yang bisa kulakukan semoga tercapai segala cita dan harapan.
See my complete profile

Previous Post
Jadwal solat
Arsip
Ngobrol dengan saya??
eko
Komentar
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
kata mutiara Hari ini :Masa lalu adalah cermin