Tuesday, June 5, 2007
6 Juni 2007
allo lg teman2... ni cerpenku dah slasai tapi sabar..crita ini aku buat bersambung sambung...ya kayak serial gtu...he9.Selamat membaca..

CINTA DI KAMPUS KENCANA

Siang yang panas menyengat tak membuat Yanto engan memacu shogunnya dengan kencang. Siang ini, dia mau jemput Cintia di kampus kencana, salah satu perguruan tinggi swasta di kota itu. Yanto agak terburu- buru memasuki area kampus. Dia merasa gak enak hati karena dia telah janjian dengan Cintia jam dua siang tetapi jam tiga dia baru nongol. Kesempatan ini adalah kesempatan yang dinantikan oleh yanto..ya maklum yanto kan pengagum berat cintia,makanya dia bersemangat sekali saat dia di mintai tolong cintia untuk jeput dia ke kampus dan mengantar dia ke suatu tempat. Cintia telah menanti di depan gedung rektorat,entah sejak kapan..tapi yang pasti muka cintia sudah kusut karena kelaman nunggu yanto..”Sori cin telat..habis di kantor banyak sekali kerjaannya ni ja ku bolos..g pamit ma bos..he..he..sori ya cin..”ucap yanto penuh pengharapan agar cintia ga marah, maklum yanto selain kuliah dia juga bekerja sebagai pegawai honorer di salah satu kantor pemerintah di kota itu.” Gimana sih kamu yan.,ku sampai kering ni nuggu kamu..sebenarnya kamu mau ga sih antar aku pergi??” jawab cintia dengan muka yang masih kusut.”ya jelas dong cin..apa sih yang ga buat kmu” jawab yanto dengan cepat dan masih dengan muka melasnya…” cin,,kita mau kemana sih??” tanya yanto.”Ada deh…” jawab cintia dengan centilnya, sekarang raut mukanya sudah berangsur ceria hal ini membuat yanto agak bersenang hati.” Ya dah cepat kita berangkat ntar kita telat lagi” Tukas cintia. Yanto yang berbunga-bunga langsung menghidupkan mesin motornya dan brumm….brummm..”ayo cin kita cabut, kamu bawa helem kan?” Tanya yanto. “Udah tenang ja ku dah bawa kok” jawab cintia. Mereka berdua melaju keluar dari komplek kampus kencana dengan cepatnya,hal ini karena yanto begitu bersemangat.yanto berpikir inilah first date nya bersama cintia, gadis cantik yang selama ini dia harapkan kehadirannya dalam kehidupannya.

( bersambung )
posted by tyo web @ 7:26 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang eko


Name: tyo web
Home: magelang, jawa tengah, Indonesia
About Me: aku adalah manusia yang menunggu sentuhan takdir..kuharap takdir akan berpihak padaku karena ku berusaha sepenuh hati tuk mengalahkan ego dari sisi kehidupan yang keras..tak ramah untuk di dekati.hanya kepasrahan dlam usaha dan doa yang bisa kulakukan semoga tercapai segala cita dan harapan.
See my complete profile

Previous Post
Jadwal solat
Arsip
Ngobrol dengan saya??
eko
Komentar
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
kata mutiara Hari ini :Masa lalu adalah cermin